12 Mei 2017

Innisfree : It's Real Squeeze Mask




Kalo berbicara soal sheetmask pasti semua orang langsung tertuju sama produk skincare korea.korea selatan memang terkenal memiliki berbagai macam sheetmask dari mulai kandungan nutrisinya, trus bahan si sheetmask (seperti sheetmaskfoil, Knitsheetmask )dan yang sekarang lagi ngehits adalah sheetmask yang punya gambar-gambar lucu seperti sheetmask bergambar binatang trus ekspresi muka lucu, hahah memang korea kreatif sekali.

Nah minggu lagu setelah saya dateng ke acara #Jakartaxbeauty2017 di senayan city dan berhubung saya lagi di sency saya menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu store beauty product dari korea yang baru beberapa bulan ini buka yaitu INNISFREE , store yang di buat semirip mungkin sama yang di korea biar kita yang beli berasa di korea ya hihihi dan segi harga juga hampir sama dengan yang di korea. Dan skincare pertama yang saya beli adalah sheet mask innisfre yang IT’S REAL SQUEEZE MASK dan salah satu mask wash-off (nanti akan saya review segera )dan untuk sheetmask  saya beli 3variant yg belum pernah saya coba sebelumnya yaitu Black Berry, Shea Butter dan Kiwi, untuk harganya juga cukup murah yaitu IDR19.000,- harganya hampir sama juga yang di jual di beberapa online store yang sering saya kepoin hihi.




sheetmask-nya mengandung banyak essence



Untuk lembaran si sheetmask ini ini cukup tebal , saya surprise juga sih dengan sheetmask si innisfree ini karena bahannya beda banget dari sheetmask yang sudah pernah saya pakai,lembut banget,tebel dan gak mudah robek, udah itu kandungan essence nya juga banyak banget essence nya ini masih sisa di plastiknya ketika sheetmasknya di keluarin, biasanya sisa sheetmasknya saya aplikasikan ke leher,tangan dan kaki hihi lumayan untuk memberikan kelembapan pada kulit saya.
Untuk ketiga variant yang saya beli punya khasiat yang berbeda-beda. Untuk Black Berry sendiri ini kaya akan nutris yang dapat membuat kulit lebih sehat, untuk Shea Butter ini dapat memberikan kelembapan mendalam terhadap kulit, cocok banget untuk kalian yang punya kulit kering dan untuk KIWI sendiri ini dapat memberikan kelembutan terhadap kulit wajah, membuat lebih cerah dan berseri.

Dari 3 variant yang saya beli , saya sendiri baru coba yang shea butter dan hasil setelah saya pakai selama 15menit ini bikin kulit saya hydration banget,moisture dan kenyal. Pokonya suka banget sama sheetmask dari innisfree ini, dan kayaknya saya akan beli lagi deh kalo sudah habis hihi.
Kalian sudah mencobanya belum ?Apa variant favorite kalian ??


Thanks For Reading

Xoxo

    Gita Amalia 💋


Read another post about sheetmask :
  
- Tony Moly I'm Real 
- Healthy Face with sheetmask







2 komentar:

  1. Wah Innisfree murah ya mba. Aku pikir karena produk korea harganya bisa sampe 30ribuan gitu. Jadi penasaran sama yang Kiwi nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya untuk sheetmasknya memang murah, dan produk lainnya juga gak terlalu mahal, kalo kamu bisa beli di online store harganya gak beda jauh kok,

      Hapus