14 Mei 2017

Zoya Ultimate Eyeliner




Kalo bicara soal makeup saya bukan type orang yang di setiap makeupnya harus menggunakan eyeliner, karena bagi saya eyeliner itu pakenya super lebih makan waktu ketimbang pake eyebrow, mungkin karena saya belum jago juga ya pake eyeliner hihihi jadi selalu mengskip pakai eyeline di setiap makeup kecuali makeup-an mau kondangan. 

Nah kalo kalian sudah baca cerita saya waktu di #Jakartaxbeauty2017 , saya itu beli tiket masuk yang udah plus dapet goodie bag dan salah stau isi dari goodie bag itu adalah eyeliner dari brand local yaitu Zoya.Sebelumnya saya belum pernah pakai produk kosmetik dari zoya.produk yang saya dapatkan adalah ZOYA ULTIMATE EYELINER no. 01 – Black ink.



Untuk Packaging nya simple banget kayak eyeliner pensil pada umumnya, di balut cover plastic berwarna putih yang membuat eyeliner pensil ini tampak sederhana dan untuk informasinya masa expired eyeliner ini juga cukup jelas dan untuk harganya juga gak terlalu mahal saya browsing di google sekitar 30 - 40 ribuan dan  saya surprise banget si eyeliner zoya ini karena tekstur pensilnya cukup  creamy dan lembut dan ukuran pensilnya pas  tidak besar atau kecil jadi memudahkan saya untuk mengaplikasikan ke mata, bagi saya yang belum jago banget pake eyeliner ini cukup helpfull banget really easy to use saya lebih mudah membuat garis lurus di line eyelids saya dan lebih mudah juga untuk saya  menyesuaikan tebal atau tipisnya eyeliner pada mata. Warna yang keluar juga cukup natural, hitamnya pas untuk kulit sawo matang seperti saya.





Tapiiii yang sangat saya sangatkan adalah eyeliner ini gak begitu waterproof banget meskipun warnanya cukup pigmented ya dan saya coba swatch di tangan dan saya usap eyelinernya warnanya ilang dan ketika saya wudhu eyelinernya luntur sehingga terciptalah seperti mata panda huhuhu padahal saya sudah jatuh cinta sama eyeline ini.

Tapi eyeline ini cocok banget sih buat makeup beginner,pas banget di gunakan untuk kalian dan saya yang masih belajar cara pakai eyeliner.

Nah itu dia review saya mengenai Zoya Ultimate Eyeliner. Semoga terbantu ya bagi kalian yang mau mencoba eyeliner ini.

Thanks For Reading
Xoxo

Gita Amalia 💋


Read another Post about eyeliner :

3 komentar:

  1. ya ampuun, aku kira warnanya putih hihihi, soalnya mirip punyaku yang NYX

    nadithaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. pengen cobain eyeliner yang pensil, biasanya pake yang gel atau spidol, hehe
    hmm .. itu ga smudgeproof juga ya..
    wah aku orangnya kadang suka lupa kalau pake eyeliner, terus ga sadar ngucek mata XD

    natahsu.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi , iya gak smudgeproof , jadi kalo pake eyeliner ini harus inget gak boleh kucek mata hheheh,

      selamat mencoba ;)

      Hapus